Terganggu Membawa Berkat

Bunyi telepon berdering tepat jam 3 pagi. Sebenarnya saya harus bangun jam 4 pagi dan memulai semua kegiatan hari ini, tapi bunyi telepon dari kawan di ambon membuat berakhir mimpi indah dan saatnya bekerjaSeperti biasa habis bertelepon langsung saya melanjutkan tidur indah lagi, tapi apa dana, bunyi pesan dari WA maupun dari facebook membuat mata ini sangat susah untuk dipejamkan dan melanjutkan mimpi indah. Isi WA dari BOS kalau dia sudah pindah kantor dan mengundang diri ini untuk berkunjung ke kantor yang baru.

Lanjut lagi tidur, kembali lagi pesan muncul. “PAK WDnya masih belun diterima, nanti kalau sudah diterima langsung saya kabarin”. Saya jawab OK PAK. Lanjut lagi untuk menenangkan kepala di bantal, kembali lagi pesan masuk tapi pesan ini lebih saik untuk di baca, “PA DANANYA SUDAH MASUK. TERIMA KASIH”

Waowww, dananya sudah masuk, makin berisi lagi pundi-pundi dompet menjelang natal dan tahun baru. Dan itulah kegiatan saya setiap hari, hanya melotot grafik untuk melihat perubahan, dan melihat SMS yang masuk tentang berapa dana yang masuk di rekening bank.

Memang hidup ini indah. Baru 2 minggu kemarin saya tidak mempunya apa-apa, tapi sekarang jadi bingung sendiri karena tiap hari bunyi sms langsung berkat masuk ke rekening.

Ohhhh benar-benar “Tergangu membawa BERKAT”. Selamat Bekerja teman di hari ini. Tuhan MemBERKATi kita semua..

Have your say